Sabtu, 27 September 2014

Game Android Dengan Ukuran Paling Besar

10 Game Mobile Dengan Ukuran Paling Besar
     Saya ingat ketika bermain mobile game di masa-masa kejayaan Nokia & Motorola dimana game hanya berukuran beberapa Megabyte saja. Tapi seperti yang kamu tahu, sekarang zaman sudah sangat maju dan 1GB adalah ukuran yang cukup umum untuk game mobile. Jadi karena penasaran saya kumpulkan 10 game mobile (khususnya iPhone) dengan ukuran paling besar. Silahkan komentar di bawah jika kamu menemukan game dengan ukuran yang lebih besar lagi.

The Bard’s Tale

The Bard's Tale | Screenshot 1
Ukuran: 3.5GBSelain ukurannya yang raksasa The Bard’s Tale juga akan menyajikan kamu dengan 30 jam waktu bermain dan kamu hanya cukup menebus game ini dengan harga Rp. 29.000 saja! Salah satu feature utama dari game ini yang sering disebut-sebut adalah ini game RPG yang sangat-sangat kocak. Penuh dengan lelucon, sandaran dan pembicaraan yang akan menghibur kamu. Please note bahwa 3.5GB adalah ukuran untuk Hi Resolution pack (Tegra 3), versi biasanya hanya membutuhkan sekitar 1.8GB.
App Store Link      : The Bard’s Tale, Rp. 29.000
Google Play Link   : The Bard’s Tale, $2.99

XCOM: Enemy Unknown

XCOM Enemy Unknown | Screenshot1
Ukuran: 3.2GB. Selain mahal, game yang satu ini juga membutuhkan space 3.2GB di iPad kamu. Alasan kenapa game ini membutuhkan space yang sangat besar adalah karena game ini mempunyai fitur yang sama persis dengan versi PC nya, yang membedakan hanyalah kualitas grafisnya. Jadi dengan harga Rp. 189.000 kamu akan mendapatkan sebuah pengalaman game PC di iPad kamu.
App Store Link  : XCOM: Enemy Unknown, Rp 189.000
Thx to @Riezky18A for the info.

Gangstar Vegas

Gangstar Vegas | Screenshot 3



















Ukuran: 2.58GB. Gangstar Vegas mempunyai ukuran 9x lebih besar dari seri sebelumnya dan kamu dapat melihat miniatur mini dari kota Vegas lewat dari game ini. Detailnya cukup baik dan totally worth dengan ukurannya yang “monster” ini.
App Store Link    : Gangstar Vegas, Rp 69.000
Google Play Link : Gangstar Vegas, $6.99

Star Wars®: Knights of the Old Republic

Star Wars KoTOR | Screenshots
Ukuran: 2.3GB. Saya sendiri belum pernah memainkan game yang satu ini, namun game hasil portingan dari PC ini mendapatkan nilai yang sangat baik dari seluruh reviewer game. Jadi karena ini hasil portingan maka tidak aneh ukurannya cukup “raksasa”.

Unearthed: Trail of Ibn Battuta

Unearthed | Screenshot 2
Ukuran: 1.77 GB. Unearthed adalah game yang sebenarnya mempunyai potensi besar namun untuk saat ini gamenya masih sedikit kasar. Game ini juga membengkak karena video yang tidak dikompres secara optimum.

Return to Castlerama

Return To Castlerama | Screenshot
Size: 1.77 Gb. Dari segi grafis game yang satu ini adalah salah satu yang terbaik. Semuanya ditampilkan dengan sangat detail dan mungkin itu yang membuat game yang satu ini “bengkak”. Namun gameplaynya tidak sebaik grafisnya.
App Store Link: Return to Castlerama

Need For Speed Most Wanted

 Need For Speed Most Wanted Android
Ukuran: 1.7GB. Walaupun dari segi kustomisasi mobile sudah berkurang jauh dalam seri ini, namun Need for Speed Most Wanted adalah salah satu game racing yang terbaik yang kamu bisa dapatkan di App Store dan Google Play. Baca review lengkap kita di bawah untuk mengetahui lebih detail game ini.
App Store Link     : Need for Speed™ Most Wanted, $6.99

Dungeon Hunter 4

 farizbaiquni.blogspot.com
Ukuran: 1.68GB. Walaupun sempat menuai kontroversi karena penggunaan IAP yang super duper extreme namun game yang satu ini tetap menjadi salah satu game paling banyak di download dari Gameloft. Dan lewat beberapa update terakhir, Gameloft juga melakukan tweaking untuk mengurangi IAPnya. So, still worth to play.
App Store Link      : Dungeon Hunter 4, Free
Google Play Link  : Dungeon Hunter 4, Free

FIFA 2013

FIFA 13 | Screenshot 2





















Ukuran : 1.68GBFIFA 13 jelas adalah game sepakbola nomor satu di iPhone dan Windows Phone. Bahkan mungkin setelah FIFA 14 keluar nanti, FIFA 13 akan jauh lebih unggul karena kontrol FIFA 14 akan menggunakan swipe dan itu mungkin sedikit mengurangi keasikan bermain.
Review FIFA 13. Rating 5/5.


App Store Link                                   : FIFA 13 By EA Sport, $6.99
Windows Phone Marketplace Link  : FIFA 13, Rp 43.090

Avengers Initiative

Avenger Initiative | Screenshot
Ukuran: 1.55GB. Walaupun gameplaynya mirip dengan Infinity Blade namun game yang satu ini tetap fun dimainkan. Apa lagi kamu bisa bermain sebagai Hulk dan juga mengganti kostumnya dengan berbagai kostum seru sehingga kamu akan melihat sisi Hulk yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya. Oh iya karena Infinity Blade tidak masuk Google Play maka inilah game paling dekat dan juga paling bagus untuk merasakan sensasi Infinity Blade di Android.
App Store Link     : Avengers Initiative, Rp. 19000
Google Play Link : Avengers Initiative, $4.99

Deus EX: The Fall

Deus Ex The Fall | Screenshot 4
Ukuran: 1.51GBDeus Ex: The Fall adalah salah satu game mobile dengan kualitas konsol. Yang paling saya suka dari game ini adalah cerita dan detail yang ditampilkan. Kamu akan menemukan berbagai codex yang bisa kamu baca disepanjang jalan dan juga beberapa mini game seperti hacking.
App Store Link  : Deus Ex: The Fall, Rp 69.000

NBA 2K13

NBA 2K13 | Screenshot 4
Ukuran: 1.49GBNBA 2K13 adalah game bola basket yang memiliki kualitas grafis yang baik. Namun Glenn dalam reviewnya kurang terkesan dengan keseluruhan gamenya. Kamu bisa baca mengapa lewat link review di bawah ini.
App Store Link        : NBA 2K13, Rp. 79000 
Google Play Link    : NBA 2K13, $7.99

Modern Combat 4

farizbaiquni.blogspot.com










Ukuran: 1.44GBGame FPS single player dan multiplayer terbaik yang bisa dimainkan di smartphone. Titik!
App Store Link                                      : Modern Combat 4: Zero Hour, Rp. 69000
Google Play Link                                   : Modern Combat 4: Zero Hour, $6.99
Windows Phone Marketplace Link      : Modern Combat 4, Rp 60.360
BlackBerry App World Link                 : Modern Combat 4, $0.99
Catatan: Ukuran yang digunakan dalam posting ini adalah installed size (sudah terinstall) dan bukan installer size (seperti yang tercantum di App Store atau Google Play).
Artikel ini saya copy-paste dari http://id.gamesinasia.com/ Dengan berbagai perubahan. Semoga bermanfaat. Dan jangan terlalu berlebihan bermain games. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar